8 Alasan Memilih Investasi di Kota Palembang

8 Alasan Memilih Investasi di Kota Palembang

Berikut 8 alasan utama mengapa mesti memilih untuk investasi dan Mengembangkan Usaha di Palembang

1. Palembang telah memiliki Pelabuhan dan Bandara, membuat logistik dari dan ke Palembang menjadi mudah. Bahkan fasilitas ini terus berbenah dan diperbesar.

2. Palembang adalah ibu kota Provinsi Sumatera Selatan dan menjadi Pusat Per-Ekonomian di Sumatera Selatan sehingga banyak kantor cabang utama BUMN Nasional, Swasta Nasional yang di bangun di Kota Palembang.

3. Kantor pemerintahan Tingkat 1 ada di kota Palembang, seperti Kantor Gubernur, Kodam, Polda ada di Palembang, sehingga dari daerah tingkat 2 / Kabupaten dan Kota Madya mesti mengantar laporan dan mengurus dokumen dokumen tertentu di Palembang.

4. Saat ini ada penerbangan Internasional langsung dari Palembang. Diantara-nya maskapai Garudan Indonesia dan AirAsia dengan penerbangan langsung Palembang-Kuala Lumpur. Masakapai Garuda Indonesia, JetStar dan Silk Air dengan penerbangan langsung Palembang-Singapura. Bahkan untuk ibadah Haji dan Umroh kini langsung dari Palembang ke Jeddah. Penerbangan langsung ini selain meningkatkan traffic ke kota Palembang juga menunjukkan kelas Bandara di kota Palembang, Bandara Internasional. Hanya soal waktu Bandara Sultan Mahmud Badaruddin 2 akan semakin lengkap penerbangan langsung nya ke negara lain.

5. Palembang saat ini ada LRT dari Utara kota ke Selatan Kota Palembang. Moda transportasi ini akan memudahkan akses menuju ke setiap pelosok kota Palembang. Arus perpindahan manusia akan semakin mudah, yang mengakibatkan perputaran uang pun akan semakin cepat.

6. Letak Palembang di tengah-tengah Pulau Sumatera bagian selatan seolah-olah menjadi jalur transit dimana membuat arus keluar masuk via darat Sumatera bagian Selatan mesti melewati Palembang.

7. Sudah banyak Infrastruktur yang dibangun untuk menunjang industri besar dan berat di palembang seperti jalan Tol dan Jembatan. Pembangunan ini membuat indutri Pergudangan di Palembang tumbuh dengan optimis. (klik disini untuk : Informasi untuk membeli dan mulai ber-investasi di Gudang / Pergudangan)

8. Kota Palembang Kota InternationalSumatera Selatan sudah sering dan masih terus akan melaksanakan event Nasional dan International. Beberapa event yang sudah pernah dilaksakanan adalah : Sea Games 2011, Islamic Solidarity Games, The International Musi Triboatton 2015, MTQ Tingkat Internasional dan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Asean ke-17 serta event mendatang yaitu Asian Games 2018

Sumber : Keller Williams All Property Palembang

Leave a Reply

Close Menu